Pages

Friday, September 21, 2012

Kisah si tukang anggur

Welcome readers.

Untuk sebagian orang mungkin ini adalah bacaan yang kurang menarik tapi harus admin cumaedit.blogspot.com tarik supaya lu pada baca heuheuheue..

okeh gue mau langsung cerita tentang temen gue yang bernama fahry karna sekaarang gue belom bisa tidur, iseng aja berimajinasi tentang dia tapi bukan yang aneh-aneh (bukan homo juga) .
tadi sore sore senyap-senyap anyeb dia main kerumah gue dengan kuda besinya yang berumur hemmmmmmmmm.....
gue belom tau pasti, menurut penelitian kendraannya itu dibuat saat setelah 2 hari patih gajah mada lahir !
dan tadi dia nyinggung soal bisnis jersey yang gue omongin tempo hari, sebenernya dia juga udah berkecimpung di dunia seperti itu, walaupun bukan distributornya ya maklum itu bisa dia lakukan karna dia tukang anggur (pengangguran) sama kayak gue bhiiik...
tapi ditengah curhatannya saat dia berbisnis dengan orang lain gue ngerasa ada yang ganjal, dia itu bisa disebut kurir kalo dapet korban ya dia dapet komisi tapi dia punya cara tersendiri sama teman bisnis nya, dia mencari korban dan menawarkan barang yang di mahalkan sedikit dari harga seharusnya lalu apa bila si korban gak mau beli ! kawan gue ini menganjurkan si korban agar beli di agen dengan harga sedikit murah
dari yang dia tawarkan sebelumnya dan agen itu sebenarnya adalah teman bisnisnya tadi, lalu sikorban pun terbuai oleh rayuan kawan gue itu dan membeli dengan bangga tanpa tau konspirasi dibaliknya tapi disinilah yang ganjal !!!!

jika mekanisme seperti tadi kawan gue itu berarti gak dapet komisi dong dan kejadian seperti itu berkali kali terjadi ! oh tidhaaaaaaaaaaakk fahry dirimu malang nak dan sampai sekarang pun si fahry belom dapet uang dari bisnis nya itu dan gue sempet terdiam.
"sebenernya siapa yang jadi korban" ??????????
ya lu pasti tau siapa orangnya.
setelah dia menyadari itu dia langsung pucat dan pingsan ditempat.
ya itulah kisah malang si tukang anggur.


inilah kawan gue yang malang itu
setelah kejadian tersebut dia sering murung dan susah diajak ngomong, terakhir gue tanya nyokap nya gimana keadaan si fahry. nyokapnya bilang sekarang dia suka ngorek-ngorek got, sering memakai corong tukang bensin didipakaikan dikepalanya dan parahnya dia suka ngejar ngejar anjing betina tetangga.

sorry broh gue publikasikan kisah lu ini agar ada yang prihatin seperti jalinan kasih atau termehek-mehek yang membantu.


mungkin dari kalian yang tergerak hatinya bisa prihatin saja, inget cuma PRIHATINNN....AWAS KALO NGGA PRIHATIN !!!!!! LOHHHHH INI GIMANA MATIIN CAPSLOCKNYA ?????????

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel blog ini dan untuk merekomendasikan artikel ini ke teman anda bisa pilih tombol share.

..